Ade Londok Dikabarkan Sulit Normal Lagi, Bahkan Bisa Hilang Ingatan

Ade Londok Dikabarkan Sulit Normal Lagi, Bahkan Bisa Hilang Ingatan

JAKARTA - Selebgram Ade Londok jatuh sakit dan kini masuk rumah sakit. Pihak keluarga menyebut, ada beberapa risiko kesehatan karena pembengkakan tular ekor. Termasuk kemungkinan hilang ingatan.

Kakak dari Ade Londok, Neni Juaningsih memohon doa atas kesembuhan adiknya. Apalagi sakit yang diderita cukup serius.

\"Kata dokter, adik saya bisa sembuh. Tapi tetap dengan kemungkinan terburuk, antara stroke, tidak bisa bicara atau jadi halusinasi,\" katanya.

Diungkapkan dia, Ade Londok sakit karena kecelakaan yang dialaminya. Yang pertama, ia sempat jatuh dari motor karena ditarik orang gila saat tengah berkendara sepulang dari Banjaran.

Kemudian, di rumah Ade Londok sempat jatuh sampai 3 kali dari tangga. Dan kejadian yang paling fatal adalah yang terakhir. Setelah jatuh yang ketiga kalinya, Ade Londok dilarikan ke RS Muhammadiyah. Bahkan sempat kritis kondisinya.

Sebab saat dibawa ke rumah sakit, sempat merasa sesak dan mual. Bahkan kejang dan muntah darah. Diduga akibat jatuh dari tangga itulah, tulang ekor sang adik bengkak dan ada penyumbatan di kepala.

Sementara itu, ibu Ade Londok yang akrab dipanggil Emak mengungkapkan, kondisi anaknya itu memang sedang sakit. Dia pun meminta doa untuk kesembuhan Ade Londok.

\"Untuk semua penggemar mang Ade dimana pun, Emak mau minta maaf untuk semua kesalahan mang Ade. Emak juga mohon doanya untuk kesembuhannya. Sekarang mang Ade dalam keadaan sakit. Mohon doa untuk kesembuhan mang Ade,\" ujarnya di YouTube Ade Londok Official.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: